Latest Games :

Telusuri

Home » » Milk Shape 3D 1.7.5

Milk Shape 3D 1.7.5

Minggu, 03 Februari 2013 | 0 komentar


pada kali ini saya akan share sebuah software yg sangat diperlukan dalam mengedit skin counter strike,software ini Sangat diperlukan untuk membuat animasi senjata. Nah untuk itu saya membagikan software MilkShape 3D. Perlu diketahui bahwa Software ini biasanya banyak digunakan oleh para ahli designer model 3D untuk suatu game.
ScreenShoot


Jadi jika anda berminat untuk membuat suatu komponen game atau bahkan game itu sendiri, maka anda patut untuk mencoba software ini. Untuk tutorialnya saya juga masih dalam pembelajaran, jadi mohon maaf jika saya belum membagikan tutorialnya. Tapi mudah-mudahan akan saya buatkan e-book tutorial pengunaan software ini. Nah bagi yang udah gak sabaran silahkan di Download.

sumber
:http://enternty.blogspot.com/2011/06/download-software-milkshape-3d-1710.html
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

If you like this article Leave a comment Thanks

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jack The Ripper Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger